Ketentuan

Kententuan PPDB TKIT Al Auliya 1 Balikpapan

  1. Setiap calon siswa wajib mengisi form pendaftaran dengan lengkap.
  2. Data-data yang diisikan pada form PPDB Online harus sesuai dengan data asli dan benar adanya.
  3. Siapkan file foto berwarna dalam format JPG maksimal berukuran 3MB atau foto langsung menggunakan kamera HP dengan background dinding polos yang akan di-upload melalui form pendaftaran PPDB Online.
  4. Siapkan file KTP ayah dan ibu, file Kartu Keluarga, file Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA) calon siswa dalam format JPG/PDF atau foto langsung menggunakan kamera dengan jelas dan tidak buram yang akan di-upload melalui form pendaftaran PPDB Online.
  5. Calon siswa yang sudah mendaftarkan diri melalui PPDB Online bisa melakukan login akun ke dalam dashboard PPDB Online menggunakan email dan password yang digunakan saat mendaftar untuk mengakses informasi yang berkaitan dengan PPDB.
  6. Calon siswa yang sudah mendaftarkan secara online membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000 melalui nomor rekening yang tertera di halaman dashboard PPDB Online.
  7. Calon siswa yang sudah mendaftarakan diri melalui PPDB Online wajib melengkapi dokumen persyaratan yang sudah ditentukan oleh Panitia PPDB.
  8. Setiap calon siswa yang mendaftar wajib mengikuti tes seleksi yang diadakan oleh panitia PPDB.
  9. Data yang sudah diberikan kepada Panitia PPDB hanya digunakan untuk keperluan penerimaan siswa baru dan data tidak akan dipublikasikan serta dijaga kerahasiaannya oleh Panita PPDB.
Apakah anda setuju dengan ketentuan diatas..?
Siswa

Data Siswa

Data Kesehatan

Data Tempat Tinggal


CATATAN: Field isian dengan tanda *wajib diisi.

Ortu / Wali

Data Ayah

Data Ibu

Data Wali (Optional)


CATATAN: Field isian dengan tanda *wajib diisi.

Konfirmasi

Konfirmasi Pendaftaran

*Nomor yang dipilih akan menerima notifikasi dari sistem melalui WhatsApp Bot
Proses PPDB Online TKIT Al Auliya 1 hampir selesai. Silakan periksa kembali data-data calon siswa yang sudah anda masukkan.
Apakah data calon siswa sudah sesuai dan lengkap?

Pendaftaran TKIT Al Auliya 1

Pendaftaran : 02 Oktober 2023 – kuota terpenuhi

Alur Pendaftaran

Pendaftar mengisi formulir pada halaman PPDB Online TKIT Al Auliya 1 dan mengklik tombol daftar (pendaftar secara otomatis Login menggunakan email dan password yang digunakan pada saat mengisi formulir)

Pastikan mengingat alamat Email dan Password yang di gunakan saat mendaftar
Foto yang di Upload adalah foto calon Siswa TKIT Al Auliya 1